Home » » Definisi Cinta Menurut Anak Kuliah Berdasarkan Jurusan

Definisi Cinta Menurut Anak Kuliah Berdasarkan Jurusan

Anak Jurusan Kimia   :     
- Cinta itu memiliki rumus senyawa C.In.Ta (Karbon, Indium, Tantalum). Senyawa ini nggak bisa larut dalam air. Nggak mendidih meski suhu amarah 100 derajat Celcius. Dan nggak membeku meski suhu rindu minus 100 derajat Celcius.

Anak Jurusan Biologi :    
- Cinta itu ibarat benalu, soalnya terlalu sering merugikan. Tapi aku nggak keberatan kok kalau benalu cintamu tumbuh dihatiku. (Lagi Pedekate)
Nah,, kalo anak biologi nyatain cinta gini nih cara nembaknya.
- Mau kah kamu berkembang biak denganku? (Muehehehe)

Anak Jurusan Fisika :       
- Kata Einstein energi itu massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Rumus itu bikin aku bingung untuk ngitung besarnya energi cintaku ke kamu. Makanya rumus itu nggak aku pake. Rumus yang aku pake cuma rumus gravitasi. Yang penting ada gaya tarik menarik antara aku dan kamu.

Anak Jurusan Matematika :         
- Kamu kok mirip segitiga sama sisi ya. Soalnya dari sisi manapun aku lihat kamu, yang keliatan cuma cinta. Eh bukan, kamu lebih mirip bujur sangkar. Soalnya setiap ngeliat kamu aku merasa terbujur dalam sangkar. (wkwkwkwk, Lebay)
- Kamu pasti bisa kalo cuma ngitung jumlah sudut segitiga, segiempat dan segienam. Tapi kamu nggak akan bisa ngitung sudut lingkaran. Soalnya sudut lingkaran itu tak terhingga. Sama kayak cinta aku ke kamu yang juga tak terhingga.

Anak Jurusan Komunikasi :          
- Cinta itu merupakan proses penyampaian perasaan dari komunikator kepada komunikan melalui media hati sehingga menimbulkan feedback (umpan balik) berupa rasa rindu, rasa sayang dan rasa kangen.

Anak Jurusan Pemerintahan :  
- Cinta itu sama aja kayak janji kampanye. Pertamanya aja manis, udahnya gak ada realisasi. (Parah nih..wkwkwkwk)

Anak Jurusan Komputer :             
- Cinta itu mirip anti virus yang harus di update setiap saat. Karena kalo nggak nanti perasaan sayang kamu ke aku bisa diapus sama Trojan. Terus Malware bakalan gampang nyebarin rasa rindu kamu keorang laen.
- Lagi asik-asik dengerin lagunya The Virgin, eh tiba-tiba winampnya error. Lagunya muter-muter melulu pas dilirik, Sumpah I Love U…Sumpah I Love U… Sumpah I Love U. (Agak maksa dikit…)

Anak Jurusan Sejarah : 
- Kamu tau nggak penyebab Perang Dunia ke-II? Itu gara-gara Jepang nolak genjatan senjata sama Amerika. Makanya kamu jangan nolak cinta aku ya, takutnya nanti ada Perang Dunia ke-III. (Apa hubungannya coba..)

Anak Jurusan Geografi :                
- Cinta itu nggak bisa dipisahin dengan garis Lintang Utara dan Lintang Selatan. Nggak pudar walau udah ngelewatin 4 musim. Dan nggak ngerasa jauh kalo, sejauh jarak antara kutub utara dan selatan, karena cinta menggunakan peta dengan perbandingan jarak 1:1000.000.

Anak Jurusan Teknik : 
- Cinta itu ibarat mur sama baut. Kalo mur dan baut itu cocok berarti cinta. Dan Kalo mur sama baut udah agak renggang, tinggal ditambahin ring. (Aneh nih…)


Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

0 Comments
Tweets
Fb Comments

No comments:

Leave a Reply