Home » » By Pass 10 Situs Dengan Ex-Aon

By Pass 10 Situs Dengan Ex-Aon

Salam Kenal Sobat, postingan pertama nih tentang internet gratis atau lebih dikenal dengan istilah gretongan. Nampaknya Si Tere sedang gencar-gencarnya  menutup beberapa bug/celah yang dapat digunakan untuk gretongan. Itu terbukti karena trik-trik seperti susu ultra, esteh, vpn dan lain-lain sudah mulai bergelimpangan.

Tapi jangan khawatir, kali ini ane akan mengshare trik internet gratis Ex-Aon untuk mem-By Pass 10 Situs yang ngaku-ngaku terkenal. Emang bisa Ex-Aon mem-By Pass 10 situs? Bukannya kalo udah Ex, gak bisa buka-buka situs?

Jawabnya, ya bisa dong, malahan bukan hanya 10 situs sok terkenal aja yang bisa di By-Pass tapi buanyak. Oke langsung aja, pada percobaan kali ini alat perang yang akan digunakan adalah Proxomitron. Silahkan yang belum punya Proxomitron bisa di download disini. Sedangkan bagi yang udah punya monggo download confignya aja disini.

Trus gimana cara penggunaannya? Setelah Proxomitron dijalankan silahkan load config yang telah didownload. Kemudian jalankan proxomitron dengan settingan browser mengikuti listen port proxomitron (127.0.0.1:8080).

Trik ini bekerja dengan bantuan web proxy. Web proxy yang akan kita gunakan adalah web proxy dari Gagap (GAE). Silahkan ketikan areapubliku.appspot.com dan mulai deh berselancar dengan mengetikan situs tujuan.

Trik ini masih banyak kurangnya, seperti gak bisa untuk buka-buka secure site dan download, karena emang setting nya masih blum sempurna dan silahkan sobat sempurnakan. Tapi lumayanlah buat browsing-browsing. Ini udah ane tes menggunakan kartu Ex-Aon and working. Malahan kalo pake Aon yang masih aktif nggak bisa. Oke ane kira sampai disini aja trik gretongannya. Salam Gretongersss…


Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

5 komentar:

  1. Wowww.. tes trik perdana sob,, moga kedepannya makin maju..

    ReplyDelete
  2. Wow...ijin netes om triknya,, sapa tau bisa

    ReplyDelete
  3. ijin seruput om. kunjungan balik oraluwes.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @Anonym:silahkan dites gan,, masih work kok... tapi ane pake trik laen..heheh
    @z3ndc littleboss: Silahkan disruput om,,, langsung kunjungan balik..

    ReplyDelete
  5. Lumayan walau gak bisa tps an yang penting bisa jalan-jalan..

    ReplyDelete