Home » » Kebohongan Novi "Pengemudi 1/2 Bugil" Mulai Terbongkar

Kebohongan Novi "Pengemudi 1/2 Bugil" Mulai Terbongkar

Novi Amalia, model cantik majalah dewasa “Popular” mendadak tenar akhir-akhir ini. Bukan lantaran posenya di majalah itu, tetapi karena aksinya dalam mengemudi. Model cantik nan seksi ini mengemudi hanya mengenakan bikini.

Tak hanya itu, perempuan 25 tahun ini juga menabrak 7 orang termasuk dua petugas polisi yang berusaha menghentikkan laju Honda Jazz merah B 1864 POP yang dikemudikan Novi.

Banyak saksi mata mengungkap, kala mengemudi kondisi Novi sedang mabuk. Namun kepastian tersebut segera dibantah pengacaranya, dengan dalih Novi sedang mengalami depresi berat, lantaran tuntutan profesi.

Ada banyak kejanggalan pada kasus ini. Novi melalui pengacaranya mengatakan kerap kali mendapatkan bisikan-bisikan gaib. Benarkah?

Satu persatu kebohongan-kebohongan Novi mulai terbongkar. Kebohongan pertama Novi yang terbongkar adalah alamat tempat tinggalnya.
Dalam alamat yang didapat oleh polisi, Novi tinggal di Jalan Masda No 13 A Rt 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Tapi ternyata alamat itu palsu belaka. Polisi sempat kebingungan mencari di mana model cantik itu tinggal.

Akhirnya diketahui Novi tinggal di Apartemen Sudirman Park tower A lantai 18 BB. Polisi pun menggeledah apartemen mewah milik Novi. Novi diketahui tinggal seorang diri di apartemen itu.

Kebohongan kedua Novi adalah mengenai status perkawinannya. Dalam Kartu Keluarga, disebutkan bahwa perempuan ini telah menikah. Namun belakangan hal itu juga kebohongan belaka.

"Kalau bilang ke saya dia belum menikah. Tapi kalau dibilang ada keterangan di KK sudah menikah saya tidak tahu itu saya lebih percaya klien saya," kata kuasa hukum Novi Cris Sam Siwu di RS Polri, Jakarta Timur, Senin (15/10).

Faktanya memang sejak Kamis (11/10), setelah Novi ditahan tidak ada suami yang menengok Novi. Keluarga Novi pun tak tampak di kantor polisi atau di RS Polri.

Sebelumnya rekannya juga menyebut bahwa Novi rajin salat, tetapi kenyataannya yang bersangkutan juga nenggak ekstasi dan miras Chivas Regal. soal kondisi kesehatannya saat ini juga menimbulkan tanda tanya. Lalu kebohongan apalagi yang akan terbongkar?


Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

0 Comments
Tweets
Fb Comments

No comments:

Leave a Reply