Home » » Internet Murah Telkomsel Dengan Microemulator

Internet Murah Telkomsel Dengan Microemulator

Selamat siang sob, kali ini ane mau share trik internet menggunakan microemulator atau kalo bahasa gretongannya mikrolet. Dan yang menjadi donator kali ini adalah operator ternama Telkomsel. Mengapa donator? ya karena beliaulah yang kebetulan bersedia menyumbangkan sedikit bandwithnya demi kepentingan kita yang haus akan informasi ini.

Huff mumpung sambutannya belum terlampau panjang, langsung aja simak langkah-langkah berikut ini. Pertama-tama, sim card harus sudah teregistrasi/ berlangganan 0.facebook. terserah mau berbayar atau mau pake trik SNS error yang lagi trend saat ini. Saran ane sih mending langganan aja,,, rugi dikitlahhhh… kalo gak mau rugi silahkan cari trik SNS error (bertebaran tuh).

Persiapan pertama, cpu sobat harus sudah terinstal Java Runtime Environment (JRE). Versi terbaru bisa diliat disitusnya atau kesini. Kalo persiapannya udah, silahkan donlot emulatornya dimari
Dan untuk Opmin Handler silahkan seruput disini.

Sudah didownload? Kalo sudah silahkan ekstrak mikroemulator disembarang Folder (Misalkan C:/Program files/microemulator-2.0.4/…). Selanjutnya ekstrak OpminHandler7nya kedalam Folder Apps yang ada di folder microemulator-2.0.4.


Langkah selanjutnya Klik dua kali Microemulator.Jar lalu klik pada menu options. Selanjutnya set Resizable Divice sebagai default.
Terakhir,  klik maximize untuk mendapatkan tampilan full layar.

Jika sudah full layar, silahkan klik menu file lalu open opminhandler7 yang ada difolder Apps, kemudian klik start. Jika tampilannya seperti ini berarti sudah benar.

Silahkan masukan settingan pada opmin handler. Pada Config Name bisa dinamai sesuai dengan nama Opsel.
Front Query: (Kosongkan)
Middle Query: (Kosongkan)
Back Query: ?.0.Facebook.com/
(Alternatif BQ: ?.d.facebook.com/, ?.fb.me/, ?ads.ak.facebook.com/, ?z021.fma.fb.me/)
Filter : (Kosongkan)
Add port to non port URL: (Kosongkan)
Remove Port: (Centang)
Proxy Type: No Proxy
Proxy Server: (Kosongkan)
Username dan Password: (Kosongkan)

Langkah terakhir klik Save change. Kemudian klik Save untuk memulai opera mini. Langsung deh browsing-browsing. Gak perlu diajarinkan caranya browsing?

Oke sob, kayaknya sampai disini dulu perjumpaan kita. Kalo ada Tulisan ane yang Aneh dan Salah, mohon maaf. Dan kalo kurang jelas silahkan tinggalkan pertanyaan maupun pernyataan dikotak komentar pastinya akan ane respon. Semoga bermanfaat…


Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

0 Comments
Tweets
Fb Comments

No comments:

Leave a Reply