Home » » 3 Hal Aneh yang Tidak Bisa Microsoft Jelaskan

3 Hal Aneh yang Tidak Bisa Microsoft Jelaskan

 Ada tiga hal aneh yang tidak dapat dijelaskan oleh pihak Microsoft terkait dengan hal yang kita lakukan saat berada dalam Sistem Operasi Window.

Keanehan pertama, kita tidak akan bisa membuat Folder dengan nama “CON” (tanpa tanda kutip). Tidak percaya? Silahkan buktikan dengan membuat new folder dan beri nama CON. Maka yang terjadi adalah akan keluar pesan error seperti gambar berikut. Pihak Microsoft pun gosipnya tidak dapat menjelaskan mengapa peristiwa tersebut terjadi.


Keanehan kedua, bisa kita dapati dengan mengetikan sebuah kalimat dalam Microsoft word. Sekarang coba buka Microsoft word dan ketikan =rand(200,99) lalu tekan ENTER dan lihat hasilnya. Lagi-lagi ternyata tim Microsoft tidak dapat menjelaskan keanehan tersebut, termasuk Bill Gates. Kabarnya penemu pertama keanehan ini adalah seorang programmer asal Brazil.

Selanjutnya keanehan ketiga. Keanehan ini terkait dengan peristiwa 11 September 2001. Yaitu peristiwa dimana jatuhnya sebuah pesawat di menara kembar WTC. Pada saat peristiwa tersebut terjadi banyak yang meyakini bahwa nomor penerbangan pesawat adalah Q33N. Coba ketikan nomor penerbangan tersebut pada Notepad dan perbesar huruf hingga keukuran 72. Setelah itu ganti jenis huruf menjadi Wingdings. Lihat apa yang terjadi. Akan Nampak sebuah gambar pesawat, dua menara dan sebuah tanda bahaya bukan. Anehnya, lagi-lagi pihak Microsoft tidak dapat menjelaskan keanehan tersebut.


Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

0 Comments
Tweets
Fb Comments

No comments:

Leave a Reply