Home » » Cara Mengetahui Jenis Kelamin PC/Laptop

Cara Mengetahui Jenis Kelamin PC/Laptop

Siapa bilang PC atau Laptop kita tidak memiliki jenis kelamin. PC maupun Laptop ternyata memiliki jenis kelamin sama halnya dengan kita manusia. Lalu, bagaimana cara mengetahui jenis kelamin PC or Laptop kesayangan kita?

Kita dapat mengetahui Jenis kelamin PC/Laptop Kesayangan kita dari suara yang dikeluarkan melalui speaker. Pertama-tama kita harus mengetikan perintah yang nantinya akan dieksekusi agar PC/Laptop mau bersuara.

Pertama-tama, silahkan Klik menu START ==> ALL PROGRAMS ==>.ACCESSORIES lalu pilih Notepad.exe. Atau bisa juga langsung mengetikkan Notepad pada Kolom Pencarian/Search.

Selanjutnya Ketikan/Copy Paste Kode berikut ini:

CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"hallo, bro. Dengarkan, suara, saya. Kalau, kamu, sudah, mendengarkan, tolong segera, carikan, aku pacar ya"

Setelah diketik/copypaste, simpan file dengan nama: Jenis_Kelamin_Laptopku.vbs, namun pastikan terlebih dahulu Save As Type diganti dengan All File. Setelah disimpan Klik dua kali file tersebut. Sebelumnya pastikan juga bahwa speaker tidak dalam kondisi off, bila perlu dikencangkan.

Bagaimana? Apa jenis PC/laptop Kesayanganmu?



Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

0 Comments
Tweets
Fb Comments

No comments:

Leave a Reply