Home » » Jenis Pria Dilihat Dari Kebiasaan Merokok

Jenis Pria Dilihat Dari Kebiasaan Merokok


Foto : Google
Jenis dan sifat kebanyakan pria bisa dilihat dari caranya merokok. Mulai dari pria penyayang, pelit, playboy serta lain sebagainya dapat diidentifikasi hanya dari kebiasaan merokok mereka. Seperti apa jenis dan sifat pria terkait kebiasaan merokok mereka, Let's Cekidot....

* Penyayang
Biasanya pria penyayang terlebih dahulu akan mengelus-elus rokoknya sebelum menyulutkan api. Cara menyulutkannya pun dilakukan secara lembut dan perlahan. Gaya dan cara menghisap rokok dilakukan secara halus dan penuh kasih sayang.

* Perhatian
Sebelum menghidupkan rokok, pria jenis ini akan terlebih dahulu memperhatikan rokok yang akan dihisapnya secara mendetail, mulai dari filter, aroma rokok serta bentuk dan rupa tembakau yang terkandung dalam rokok.


* Kreatif
Cara merokok pria kreatif yakni mengeluarkan asap secara bergantian dari mulut dan hidung secara berirama. Sesekali dia juga akan mengeluarkan asap dari telinga.


* Pelit
Pria Jenis ini akan menghisap rokok tidak lebih dari setengah detik, kemudian berusaha untuk mengeluarkan asapnya selama 10 menit. Meski asap sudah tidak keluar lagi ia akan tetap berusaha meniupkan asapnya hingga yakin tidak ada asap tersisa. Biasanya satu batang rokok baru habis selama 45 menit bahkan bisa sampai satu jam.

* Cool
Pria jenis ini lebih banyak meletakkan rokok di antara kedua jarinya dibanding menghisapnya. Dan saat menghisap rokok pun ia tidak akan menampakkan ekspresi apapun, serta cara merokoknya akan terlihat kaku.

* Playboy
Setiap menghabiskan satu batang rokok, pria jenis ini akan langsung berganti ke rokok merek lain. Ia akan terus berganti merek rokok tanpa maksud mencari cita rasa yang diinginkan maupun sesuai dengan seleranya. Pria jenis ini tidak pernah puas dengan satu merek rokok.

* Emosional
Oleh pria jenis ini, setelah rokok yang dihisapnya habis, sisa puntungnya akan langsung diinjak-injak hingga tak berbentuk. Jika puntung dibuang diasbak, puntung akan ditekan-tekan hingga busanya keluar dan terburai.

* Pemalu
Biasanya pria pemalu akan mengeluarkan asap secara sembunyi-sembunyi. Jika saat merokok sedang ramai wanita, maka ia akan mengarahkan mulutnya kedalam baju baru kemudian mengeluarkan asapnya disitu. Bisa juga ia merokok dengan ditutupi koran atau di bawah meja.

* Licik
Biasanya pria licik senang menghabiskan rokok teman satu tongkongan, meski sebenarnya ia memiliki rokok. Saking liciknya terkadang jika rokok temannya telah habis, ia baru menghisap rokoknya sendiri tanpa menawarkan kepada temannya. Cara yang dilakukannya pun unik, dia akan pura-pura ke kamar mandi dan mengeluarkan rokok sebatang demi sebatang.

* Kekanak-kanakan
Pria kekanak-kanakan memiliki hobi mengeluarkan asap berbentuk huruf O dan kemudian asap yang berbentuk huruf tadi akan dihisapnya kembali. Itu  terus dilakukannya secara berulang-ulang. Selain itu, pria jenis ini gemar memutar-mutar rokok diantara jemarinya.  

* Boros
Pria boros biasanya hanya akan menghisap sebatang rokok tidak lebih dari lima hisapan kemudian membuangnya meski rokok tersebut masih panjang. Ia kemudian akan menghidupkan rokok baru. Demikian akan dilakukannya secara terus-menerus.

* Imajinatif
Pria imajinatif lebih sering menghabiskan rokok sembari nongkrong di WC. Selesai merokok biasanya muncul ide-ide brilian yang tak pernah terpikirkan dibanding saat merokok bukan di WC.

* Kurang Ajar
Pria kurang ajar akan menghembuskan asap kewajah orang disekitaranya. Puntung rokok pun akan dibuang secara sembarangan. Sasaran favoritnya yakni membuang puntung rokok kearah orang yang kebetulan melintas didepannya.

* Penyakitan
Setiap melakukan satu hisapan, pria penyakitan akan langsung batuk-batuk.

* Gentleman
Jenis Pria Gentleman atau pria jantan, cenderung akan meminta izin terlebih dahulu kepada orang sekitarnya sebelum menyulutkan rokok. Jika tidak diizinkan, pria gentleman ini tidak akan merokok dan tahan untuk tidak merokok.

* Ramah
Cowok jenis ini kalau sedang merokok selalu menawarkan rokok pada setiap orang yang lewat maupun berada didekat dengannya. “Rokok mas,” begitu katanya sambil melemparkan senyum.

* Plin-Plan
Cara merokok pria plin-plan yakni setiap dua atau tiga hisapan, rokok akan dimatikan. Kemudian rokok tersebut akan dihidupkan kembali. Setelah dua atau tiga hisapan lagi, rokok kembali dimatikan. Begitu seterusnya hingga rokoknya habis.

* Soleh
Pria soleh biasanya sebelum dan sesudah merokok terlebih dahulu akan membaca do’a. Biasanya do’a yang dibaca yakni do’a mau dan sesudah makan.



Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

0 Comments
Tweets
Fb Comments

No comments:

Leave a Reply