Home » » Waspadai Zat Beracun Pada Makanan & Shampo

Waspadai Zat Beracun Pada Makanan & Shampo

1. Jika kamu makan SATE, biasanya oleh si penjual akan disediakan acar yang terdiri dari timun, wortel, bawang merah dan sayuran lain. Ingat!! jangan lupa untuk menyantap sate tersebut dengan acar terutama timun. Tahukah alasannya? Alasannya yakni pada saat sate dibakar, karbon yang turut terbakar akan menghasilkan  efek karsinogen. Lalu apa karsinogen itu? Korsinogen adalah pemicu penyakit kanker, sedangkan timun merupakan anti karsinogen.

2. Hati-hati menggunakan Shampo yang mengandung bahan Sodium Laureth Sulfate atau disingkat SLS.
Segera periksa dan buang jauh-jauh shampo yang
mengandung konten tersebut. Alasannya, SLS akan menyebabkan kanker dalam jangka waktu yang panjang dan sungguh ini bukan gurauan. Shampoo yang ditetapkan mengandung bahan-bahan ini adalah; VO5, palmolive, Paul Mitchell, L'Oreal, Hemp Shampoo terbaru keluaran body shop, Nature Force dan lain-lain. Shampoo anak-anak Dee Dee juga tak luput dari penggunaan bahan yang sama. SLS digunakan perusahaan untuk memproduksi busa secara berlebihan. Jadi hati-hati kalau menggunakan shampoo yang hanya sandulit tetapi busa yang dihasilkan sangat banyak, bisa jadi shampoo tersebut mengandung SLS yang tentu saja berdampak pada kanker.

3. Bawang Goreng. Hati-hati jika kita membeli bawang goreng dalam kemasan dengan kondisi yang sangat baik, yaitu tertap terlihat keras tidak layu meski telah dipakai berulang kali. Kenapa? karena saat ini banyak produsen licik yang mencampurkan plastik saat menggareng bawang tersebut. Plastik yang menyatu dengan bawang goreng akan membuat bawang tersebut terlihat segar dan tentu saja terasa lebih renyah saat dikonsumsi. Kita tau plastik yang mengendap didalam tubuh akan menyebabkan kanker.
Sebarkanlah informasi ini kepada orang-orang yang Anda sayangi dan pengguna yang masih belum disadarkan lagi.

4. Untuk para penggemar Mie Instan, diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsinya. Karena Mie Instan terindikasi menggunakan bahan WAX yang menyebabkan mie tidak melekat antara satu dengan yang lainnya saat dimasak atau direbus. WAX merupakan pemicu kanker jika digunakan secara terus menerus dalam jangka waktu lama. Menurut dokter, tubuh manusia membutuhkan waktu dua hari untuk membersihkan wax. Namun jika kalian memang berniat mencari kanker, maka konsumsilah mie instan yang mengandung WAX.. hehe

5. Udang merupakan panganna yang kaya protein. Namun sebaiknya kita tidak memakan udang setelah mengkonsumsi VITAMIN C. Karena, kita akan mati keracunan Arsenik dalam beberapa jam saja.

Silahkan sebarkan informasi ini....


Maybe You Like To Share This Article..


Saved under :
Avatar

by Ciprut-Ciprut

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

0 Comments
Tweets
Fb Comments

No comments:

Leave a Reply